Saturday, December 15, 2018

7 Cara cepat agar blog atau website di terima oleh google adsense

Pada postingan sebelumnya saya telah membahas cara membuat akun adsense non-hosted terbaru. Kali ini saya akan membahas tips bagaimana cara cepat agar di terima oleh google adsense.
7 Cara cepat agar blog diterima oleh google adsense
Google Adsense
Google Adsense adalah suatu layanan Advertisment atau periklanan melalui media internet yang akan membayar kita dengan uang melalui sistem PPC atau pay per click. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs.

Jika kalian belum mendaftar Google Adsense dan mempunyai sebuah website atau blog yang memenuhi kebijakan dari google adsense segeralah daftarkan sekarang juga jika ingin mendaftarkan silahkan baca artikel berikut : Cara daftar google adsense non-hosted terbaru .

Nah bagi kalian yang telah mendaftar dan menunggu masa review oleh adsense kalian bisa melakukan tips berikut agar cepat di terima website atau blog anda oleh google adsense dan juga bagi yang belum daftar bisa menggunakan cara ini agar cepat di terima.

berikut adalah tipsnya :

1. Blog atau website anda jangan melanggar kebijakan dari program google adsense.

2. Konten blog anda jangan memiliki konten download, misalkan blog anda download software karena ini bisa melanggar kebijakan dari adsense. Sebaiknya bawakanlah ninche atau konten yang bermanfaat karena google menyukai ini. Karena konten adalah raja bagi blog kita. Jika masih bingung memilih konten silahkan baca : cara memilih konten atau ninche untuk blog

3. Pastikan blog anda sudah ada menu navigasi seperti about us,contact us,disclaimer,privacy policy,sitemap. Jika belum tambahkan menu navigasi situs tersebut karena jika belum akan ada penolakan navigasi situs sulit dari google adsense.

Bca juga : cara membuat menu navigasi informasi untuk blog

4. Gunakan template ringan seperti viomagz atau vikka dari arlina template.

5. Buat Artikel dengan jumlah kata minimal 500 kata-700 kata lebih. Kalian bisa translate dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya. Lalu pastikan artikel sudah terindeks di google webmaster dan juga perhatikan di preferensi penelusuran soal meta tag robot txtnya yang benar.

Baca juga : cara membuat artikel yang baik dan seo

6. Update artikel sehari 1-3 buah postingan agar terlihat bahwa blog anda selalu update. Kualitas berbanding jauh dari kuantitas.

7. Tunggu sampai 1-7 hari karena google biasanya meriview selama 3 hari lebih tetapi ada juga yang sampai 1 hari di terima tergantung dari kualitas blognya.

Itulah tips dari saya agar cepat di terima oleh google adsense jika ada yang ingin di tanyakan silahkan di kolom komentar atau hubungi saya di page contact.

Load comments