Sunday, November 25, 2018

Tips Cara membuat atau mendaftar akun google adsense non hosted full aprove terbaru

Hai sobat haq tips ketemu lagi dengan saya di blog haq tips. Kali ini saya akan membawakan sebuah artikel Cara membuat atau mendaftar akun google adsense non hosted terbaru. Pasti kalian sudah tau apa itu google adsense ?, Jika belum saya akan mejelaskan kembali secara singkat.
Cara membuat akun adsense non hosted Full Approve terbaru
Google Adsense
Google Adsense adalah suatu layanan Advertisment atau periklanan melalui media internet yang akan membayar kita dengan uang melalui sistem PPC atau pay per click. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs. Memang Bisnis melalui google adsense memang menggiurkan terutama bagi para content creator yang memerlukan uang.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral).

Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web atau blog dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian.

baca juga : Cara membuat Adsense untuk Pencarian atau Google CSE ( Costume Search Engine )

Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

Nah jika kalian sudah tahu sedikit tentang adsense sekarang saatnya kita mengetahui cara membuat akunnya tetapi cara yang saya bawakan adalah membuat akun non hosted.

Baca : Perbedaan Akun Adsense hosted dan Non-hosted

Langsung saja hal yang harus kalian siapkan sebelum membuatnya adalah domain TLD tetapi saya sarankan jangan menggunakan domain TLD di freenom karena domain dari situ sudah di banned sama google.

1. Pertama-tama kunjungi situs resmi google adsense di https://www.google.com/adsense/start . Kemudian kalian klik tombol sign up now yang berwarna hijau. Jika belum login akun google login terlebih dahulu.

Cara mendaftar akun adsense non hosted Full Approve terbaru
daftar Adsense

Baca : Apa itu Domain TLD dan Fungsinya

2. Jika sudah kalian akan dibawa ke page selanjutanya, Isi kan sesuai dengan nama domain anda dan juga masukan email anda yang sudah cukup umur jika belum edit umur di pengaturan google kemudian klik yes dan save and continue.
Tips Cara mendaftar akun adsense non hosted Full Approve terbaru
Cara membuat akun adsense non hosted Full Approve

3. Selanjutnya kalian akan di bawa ke page selanjutnya untuk memilih negara dan juga Menyetujui Kebijakan Google Adsense lalu klik create account
Cara membuat akun google adsense non hosted Full Approve terbaru
Tips Cara membuat akun adsense non hosted

4.Jika sudah kalian akan di suruh mengcopy kode iklan yang sudah di sediakan silahkan copas ke dalam template blog anda di antara <head> kode disini </head> . Kemudian centang i've pasted my code into my site. lalu oke akan ada pengecekan automatis oleh google jika tidak ada berarti template yang kalian pakai harus di parse dulu si kode iklannya. Parse di sini . Jika sudah oke dan tunggu review sitenya selama beberapa hari terkadang satu hari terkadang satu minggu tergantung website atau blog kalian
Cara membuat akun google adsense non hosted Full Approve terbaru

Baca juga : Cara cepat agar blog di terima oleh google adsense

Nah jika kalian sudah melakukan cara di atas kalian tinggal membuat konten dan memposting artikel terbaru kalian supaya blog atau website kalian terlihat selalu update di mata google. Karena "Konten, Konten, Konten" maka uang pun akan mengikutinya.

Load comments