Wednesday, September 26, 2018

Kenapa Menggunakan Google Adsense ? Dan ini alasannya!

Tidak diragukan lagi, Anda pasti telah mendengar tentang Google AdSense dan Anda berpikir untuk mencobanya. Tetapi apakah anda benar-benar layak untuk menempatkan iklan AdSense di situs web anda?, Jawabannya pasti ya.

Anda selalu memiliki kesempatan untuk memasang iklan lain di situs Anda, atau bahkan menggunakan beberapa program iklan afiliasi dan itu akan menghasilkan uang bagi Anda, namun tentu saja situs Anda harus memiliki jumlah pengunjung yang valid atau sehat. Tetapi dengan program iklan afiliasi, anda akan dibayar jika pengunjung situs web anda telah melakukan pembelian terhadap produk yang di afiliasikan.
menggunakan adsense
Logo Adsense

Tapi itu jauh dari apa yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan AdSense. Ada orang yang berpenghasilan lebih dari 100.000 dolar per tahun dengan menggunakan AdSense. Dan tidak berhenti di situ saja dengan adsense anda bisa menghasilkan lebih banyak uang lebih dari itu.

inilah alasan kenapa saya menggunakan google adsense :

Pertama, iklan yang hanya berupa teks. Itu berarti iklan tersebut jauh kurang menonjol pada pengunjung Anda, maka spanduk rata-rata yang mencolok dan dirancang untuk menarik perhatian pengunjung. Tentu, Anda harus memastikan bahwa iklan anda memiliki penempatan yang lebih baik, sehingga dapat diperhatikan tetapi meskipun iklan tersebut tidak mengganggu pemirsa sama seperti halnya iklan tradisional.

Coba bayangkan tentang banyak situs yang pernah Anda lihat yang menggunakan iklan pop-up, spanduk mengambang, dan banyak skema lain yang akan membuat pengunjung kerepotan setiap kali mereka mengunjungi situs web tersebut karena saking banyaknya iklan bertebaran. Anda benar-benar bisa lebih baik dari itu, tanpa mengganggu orang lain dan bisa menghasilkan pula.

Kedua, iklan dihasilkan berdasarkan konten atau ninche situs Anda secara otomatis. Ketika Anda menggunakan program iklan afiliasi, Anda harus menentukan kategori tertentu yang dimiliki situs Anda.

Namun, jika ada laman di situs Anda yang berada di luar kategori ini, spanduk yang tidak lagi ditargetkan. Dan itu artinya Anda berpotensi menampilkan iklan kepada orang-orang yang tidak tertarik pada iklan tersebut dan itu dapat menyebabkan penurunan penghasilan.

Dengan Google AdSense hal ini hampir tidak pernah terjadi karena iklan yang ada di situs Anda akan selalu sinkron dengan apa pun yang diminati pengunjung Anda dan yang menambah nilai situs Anda serta pendapatan yang dihasilkannya.

Terlebih lagi, tampilan spanduk ini dan ukurannya yang dapat disesuaikan, yang berarti mereka akan merasa lebih teratur dengan konten situs Anda lainnya, yang membawa peningkatan kualitas visual keseluruhan situs Anda sebagai pendekatan kepada pengunjung.

Bagi banyak orang, ada juga masalah terbesar yaitu menemukan orang untuk beriklan di situs mereka juga. AdSense jelas merupakan solusi termudah yang tersedia untuk hal ini. Adsense gratis jika ingin bergabung dengan program AdSense dan hampir tidak membutuhkan waktu sama sekali.

Potensi database situs web dari AdWords lebih besar dari apa pun yang mungkin Anda temui dari pesaing mana pun, dengan jumlah lebih dari 150.000 pengguna. Ini berarti semakin banyak orang yang bersaing dengan BPK atau biaya per klik untuk istilah pencarian pasti akan meningkat.

Jika anda berminat untuk mendaftar adsense silahkan baca : cara daftar adsense untuk situs web atau blog

Selain itu, menyiapkan AdSense di situs Anda sangat mudah, dan Anda dapat menyelesaikan keseluruhan proses dalam waktu kurang dari satu jam. Dibutuhkan lebih sedikit untuk melakukan segala bentuk iklan afiliasi yang merupakan alasan lain untuk memilih pendekatan AdSense yang mudah. Namun proses di terimanyalah yang sangat lama bergantung situs tersebut.

Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan spanduk AdSense di situs web Anda (kemudian mendaftar dengan program tertentu saja) adalah menyalin & menempelkan beberapa kode iklan dan selesai, Anda harus memilih di mana spanduk diletakan, seberapa besar spanduk tersebut dan bagaimana spanduk tersebut bersinkronisai dengan seluruh situs Anda.

AdSense adalah program periklanan yang luar biasa karena banyak pemikiran telah menjadikannya "berfungsi untuk semua orang". Ini berfungsi baik untuk orang-orang yang menggunakan AdWords, untuk webmaster menggunakan AdSense, dan yang paling penting bagi pengunjung situs web.

Load comments